Main Game Cuma Ceban Dapat Hadiah

Hallo sobat mata kalong, gue sebagai penulis berharap yang sudah baca artikel ini mendapat rejeki dan juga diberi kesehatan amiinn ...
game cuma ceban dapat hadiah
Game Cuma Ceban
Langsung saja yang sudah baca artikel ini bisa langsung mendapatkan rejeki karena kali ini gue akan membagikan game yang bisa mendapatkan banyak hadiah berupa gadget, tas, aksesoris, maupun voucher. Game ini merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia, dan lagi ngetrend dikalangan anak muda, anak-anak, maupun orang tua.
Profil game cuma ceban gue
Game ini bernama Cuma Ceban, dalam satu aplikasi ini anda yang sudah menginstall game ini bisa memainkan 7 game sekaligus dalam satu aplikasi saja. Didalam game tersebut terdapat game sebagai berikut :

- Sunset Trip Bandung
- Naik Vespa di Monas, Jakarta City
- Candi Borobudur
- Gatot Kaca
- Nasi Tumpeng
- Laut Bunaken
- Enggrang

Bahasa yang digunakan dalam game cuma ceban ini sangatlah kekinian alias bahasa gahooeelll. !!!

Game ini konsepnya seperti timezone, tapi versi handphone, MR ceban siap bagi banyak kado buat kalian yang sudah memainkan game ini. Hadiah yang dikasih adalah tiket yang dapat anda tukerkan hadiah layaknya bermain game di timezone.
Kode sakti game cuma ceban
Dan tidak hanya bermain game saja anda bisa mendapatkan tiket, yaitu dengan memasukan kode sakti F5FA0D531 dengan memasukan kode sakti anda akan mendapatkan 50tiket dan 2 nyawa.

Game cuma ceban ini memerlukan koneksi internet alias game online dan tidak dapat dimainkan jika tidak tersambung koneksi internet. Game online ini cukup hemat data kok jadi tidak boros makan kuota anda.
Tantang teman game cuma ceban
Tidak hanya itu saja game ini bisa duel alias maen bareng teman atau tantang teman anda di fitur tantangan. Semakin seru saja dengan bermain bisa main dengan teman anda juga mendapatkan hadiah pula

Jika tertarik memainkan game ini anda dapat mengunduhnya di Google play Store.

Ayo mainin mini game seru yang Mr Ceban udah buatin, gamenya seru dan bikin senyum-senyum sendiri, tapi jangan sampe stress kalo loe kalah ya hehehe. Jangan lupa masukin kode sakti (F5FA0D531) itu ya !!! karena Loe dan Gue sama - sama dapat 50 tiket dan 2 nyawa, Anggap saja berbagi berkah hehehe

Update : Games ini sudah tidak lagi tersedia di playstore, Anda yang baru saja bergabung di sini sebaiknya jangan menginstal aplikasi games cuma ceban. Kabar ini juga resmi diberitakan oleh perusahaan tersebut.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

1 Response to "Main Game Cuma Ceban Dapat Hadiah"

  1. masukin kode 7E8FA7378 dong.. sekalian buat bantu gw.. tolong yah (promosi wkwk) sekalian line ID gue nih ezwha.matradinata

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel