Hujan bukan penghalang untuk mencari rezeki

Suatu ketika didalam sudut rumah terpancar cahaya layar menyilau disitu terdapat seorang yang sedang terduduk diam dan terdengar rintikan gemericik suara air diluar ruangan yang memancarkan sinar cahaya layar tersebut dan tanpa lelah seorang tersebut berduduk diam.

Cieee Sok puitis bangat dahh gue, HiHiHiHi ...

Heii para sobat setia mata kalong kali ini gue mau berbagi cerita tentang semangat mencari rezeki walaupun hujan. saat itu gue masih seorang pegawai swasta atau biasa disebut karyawan pabrik yang biasa orang menyebutnya kuli pabrik HeHe .. kalian tahu sendiri kan gimana rasanya saat Loe harus bangun dari tidur saat anda sedang teridur pulas dan bermimpi indahh Uuhh rasanya tak ingin banget dehh harus bangun tidur.
Gue tau kok kalian juga pernah kan ngerasain yang namanya harus bangun dari mimpi yang indah itu gimana rasanya,, HmMm pasti sebel, kesel, mau marah tapi bingung mau marah sama siapa ???? masa iya harus marah-marah sama bantal dan guling HaHaHa udah kaya orang PEA HeHe .. GAK ENAK BUANGET kan ya sobat mata-kalong..

Itu yang gue rasain saat itu saat harus bangun dari mimpi yang sangat indah dan lagi saat itu cuaca sangat CAKUNG alias cuaca mendukung banget buat bobo lagi, saat terbangun cuaca dingin dingin giimaaanaaaa giittuuu .... eehh pas buka jendela dan ternyata ehh ternyata hujan sobat mata-kalong rasanya tuhh MAGER sobat mata-kalong alias males buat kaki melangkah ke kamar mandi.

Sedikit demi sedikit gue sentuh tuh air dan BeRrrrrr rasanya dingin bingits gak pengen mandi tapi nanti takut bau mau mandi tapi takut air HaHaHa setelah bersentuhan dengan air dingin tersebut akhirnya gue pun selsai juga mandinya, terus lanjut deh pake baju semprot minyak wangi yang banyak soalnya baju seragam kerja belom dicuci bekas kemaren kerja HiHiHi udah rapih sudah ganteng Uweeekk gapapa laah puji diri sendiri HiHiHi

Pas sudah mau jalan tau gak Loe sobat mata-kalong ?? ternyata masih hujan sobatttt.... beuuhhhh Rasanya MAGER BINGITSSS sobat disitulah ke imanan gue di uji HaHaHa. dan gue pun hitung pake jari sambil bilang dalam hati kerja engga kerja engga kerja engga, saat gue lagi hitung begitu ternyata gue langsung teringat ternyata hutang gue banyak dan masih punya cicilan handphone HaHaHa berangkatlah gue ketempat kerja gue hujan-hujanan.

Dan akhirnya gue pun kerja dan melakukan aktifitas seperti biasanya. Sobat mata-kalong Tau gak ternyata Hutang adalah penyemangat gue mencari rezeki walaupun hujan menerpa. HiHiHi Cocok kan sobat mata-kalong sesuai judul hujan bukan penghalang untuk mencari rezeki. HeHe

sekian dulu yaa sobat mata-kalong cerita pendek yang bisa gue berikan, ini hanya cerita tentang keunikan yang ada pada gue sehari hari. dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah dan tidak sopan.
Jika anda terhibur dengan cerita gue kali ini silahkan anda share dan tidak lupa Mata-kalong.blogspot.com ucapkan Terima kasih

0 Response to "Hujan bukan penghalang untuk mencari rezeki"

Post a Comment